Jumat, 04 Mei 2012

perjuangan sebuah manusia setengah salmon

 

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa akhirnya gue dape * dibaca mampu beli* buku paling barunya raditya dika MANUSIA SETENGAH SALMON :D i suggest u to check this book out . well nothing special sih dari buku ini .. this book as crazy as the author is ! hahahahahahaha .. lo tau laah gimana biasanya bang dika :D he always have crazier funnier ideas ! *tepok tangan*
so kenapa gue tulis perjuangan ? karena ini bener2 perjuangan ! ga pernah gue beli buku sampe kaya gini sebelumnya . well waktu itu kebetulan gue lagi cari buku di pusat abang2 jualan buku di bandung .. ya gue denger lo bilang palasari kan ? tempat ini surganya penggila buku ! trs gue liat deh bukunya si bang dika di salah satu toko , gue yg kebetulan lagi nyari buku disitu cuma nanya2 aja tentang si do'i lalu berlalu meninggalkannya *apa sih ??!* tapi gue malah jadi kepengen tuh buku , gue balik lagi ke toko tadi tapi gue masih ragu , jadilah gue beli buku yg lain . ternyata udah jalan bentar baru gue sadar kalo gue pengen buku itu ! gue nanya ke toko yang paling deket dari tempat gue dan si abangnya ternyata hanya punya yang bajakan ! karena bajakan dan harganya beda tipis gue ogah dong beli , terus gue balik lagi ke toko yang tadi untuk yang KETIGA KALINYA . TIGA KALI BALIK KESANA , TIGA KALI NANYAIN BUKU YANG SAMA , TIGA KALI MALUNYA !!!! karena yang dipajang cuma satu dan buku itu lagi bipegang diliat sam aorang , gue yang udah yakin mau beli buku itu dateng ke kasirnya dan minta buku salmon yang lain . dan ternyata mbaknya bilang buku yang dipegang abang2 tuh buku yang terakhir ! keringat dingin mulai bercucuran segede2 jagung *lebay* rasanya kaya lagi nunggu jawaban dari orang yang kita tembak ! setelah 5 jam berlalu *boong yeeee* akhirnya si abang balikin lagi si salmon ke rak bukunya . langsung gue ambil dan langsung gue ke kasir . and finnaly i got it *kipas2 si salmon* rasanya pas si mbak kasir kasihin tuh buku + kembalianya tuh kaya gue gue akhirnya dapet penghargaan nobel hahahahahahahahaha ..
tapi serius ya , gue antis tuh yang namanya pembajakan buku . gue sih lebih milih buku loak tapi asli dibandingin baru tapi bajakan . ide-ide manusia kaya bang dika tuh mahal banget . percaya deh . bedanya juga ga lebih dari semangkok bakso kok . jadi yuk kita mulai hargain karya2 anak negeri kita sendiri :)
yaaaaaaahh akhirnya tulisan indah nan bijak ini harus berakhir :( see ya guys on my next story :D

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.