Kamis, 17 Mei 2012

berenang yuks :')


hari ini gue pergi renang sama empat temen gue . dua cewek korban LDR *baca : senasib* dan dua lagi pasangan . renang sih salah satu olahraga yang paling gue bisa dan gue kuasai . tapi kalau dipikir-pikir *bagi yang suka mikir kaya gue* banyak banget hal-hal lucu yang gue temuin pas momen renang . apa aja sih ? ah banyak banget deh ! ga percaya ? yuk gue share tips-tips yang harus lo perhatikan saat renang .

1. PREPARE itu sebuah KUNCI !

ok , disini jelas banget yah kalo kita mau olahraga apapun pripare pasti kit lakuin . dan hal itu semakin menegaskan kalau pripare itu ya emang penting banget . misalnya nih , lo mau lari tapi lo lupa prepare malah gak pake celana .. hayo lo mau ngapain kalo udah gitu ? sama kaya lari , renang pun harus lebih di-pripare-kan secara lebih cermat . lo tau kan standar barang yang harus lo bawa ? gak usah dijelasin kali ya .. nah contoh yang salah gaul akibat ngga pripare gue saksikan hari ini . temen gue GAK BAWA UNDERWARE ! didalem hati gue ngenes kasian dan ngakak . mending kalo kolamnya ngejual alat-alat renang , ini gak ada penolong satupun .. dan bisa ditebak ahirnya dia pun memakai underware yang sama dan basah . kasihan kau nak .. pukpuk

2. siapkan koreografi
jatoh . yap itu sering terjadi hususnya dipinngir kolam. kebayang dong kalau ada sesosok mahluk cantik ato cakep disekitar lo dan saat lo ngelewat didepan dia dengan awkwardnya lo JATOH !! jangan buru-buru langsung nyebur kolam paling dalem dan ngambang disana .. kalo lo bisa beberapa koreografi , inilah saat-saat yang paling kamu butuhkan untuk membuar jatoh kamu lebih , ya ga bisa ngerubah jadi bagus sih tapi at least gak malu-malu amat . yang paling aman kalo lo jatoh sih lo harus pura-pura breakdance *salah gak nulisnya ?* !

3. siapkan tali plastik *dibaca : tali rapia*
kaya salah satu scene di komedy mr. bean , dia kehilangan , eeeeerrrrrr KOLORNYA ! yap gue pernah liat kejadian asli kaya gini . bukan kebuka semua loh ! tapi melorot doang *iiiyyyyaaaaakkkk* . tali rapia adalah pahlawan kamu jika kamu malah bawa kolor kegedean . percayalah ..

4. punya relasi superhero
superhero . hmmmmmm keren ya kalo kita punya relasi superhero kaya capten america , spiderman , hulk , ato superman kaya di Avangers itu loh *jangan dibaca : superhero kocak* .kalo kita kesusahan , kita tinggal ngeluarin semacam kode rahasia gitu , eh dia langsung dateng . punya relasi superhero juga berguna saat kamu lagi renang . terutama saat kamu tenggelam ! tinggal panggil superhero , dia dateng dan langsung nolongin kamu ! walaupun gue bingung gimana cara lo bisa manggil superhero saat lagi tenggelam dan panik . entahlah .. eh tapi serius , hindari mangguil SPONGEBOB . karena faktanya : dia GAK BISA RENANG !

nah jadi udah tau kan apa-apa aja yang harus lo siapin buat renang :) tetep ati-ati ya .. aloon-alon asal klakon lah istilahnya .. ingat keluarga di rumah menanti .. *apaan lagi sih ??!*

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.