Sabtu, 05 Mei 2012

LEBIH BAIK NGGA SAKIT APA-APA !!!


banyak orang yang lagi patah hati selalu menggandai-andaikan kaya gini ; lebih baik sakit gigi daripada sakit hati . because i'm @radityadika 's addict so i'm totally agree with him that : SAKIT GIGI TU SAKIT BANGET GILAAAAAA !!!!!
gue nulis tulisan ini sambil meringis nahan sakit kaki kanan gue yang kekilir di kampus . dan ini SUMPAH SAKIT BANGET !! ga tau deh apa yang salah hari ini sampe gue bisa kaya gini . but i would like to say thank u sosososososososososososososo much to a woman who help me to give me some massage on my foot. kaki kekilir plus mental gue yang kaya kerupuk *dibaca takut diurut* bikin penderitaan gue berlipat-lipat . rasanya kaya lo udah pacaran lamaaaaaaa banget sampe udah ngerasa saling cocok dan mulai mikirin masa depan tapi tiba-tiba pacar lo mutusin gitu aja .. SAAAAAAKKKKKKKIIIIIIIIIIITTTTTTT BBBBAAAAANNNNGGGGEEEEEETTTTT *nangis darah*
well its not as bad as you thought , however ,  i get a moral value from my illness : SEHAT ITU HARTA PALING BERHARGA YANG DIKASIH TUHAN . bayangin deh cuma *agak ngeri ngetik 'cuma'-nya* gara-gara sakit di kaki aja gue udah stuck ga bisa ngapa-ngapain . gue jadi ngebayangin , gimana perasaannya keukeu di film 'surat kecil untuk Tuhan' ato luna di 'heart' yang punya penyakit berat . sakit gini aja bisa bikin gue gila ! so buat temen-temen semua jangan pernah ngeremehin sama anugerah Tuhan yang kita namai dengan kesehatan ya . dan buat yang masih nganggep sakit gigi lebih baik daripada sakit hati , berarti lo ga pernah ngalamin yang namanya sakit gigi !

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.